Coinjoss: Platform Aset Digital Hybrid Exchange

Tren investasi kini telah berubah. Investasi dalam bentuk aset digital menjadi pilihan yang menarik seiring dengan gaya hidup yang serba digital. Coinjoss melihat peluang besar pada pasar di Indonesia.

Tingkat populasi masyarakat Indonesia yang bukan karyawan membuat bidang investasi aset digital menjadi peluang bagus untuk menghasilkan income tambahan. Tapi kemudian muncul berbagai permasalahan yang menjadi hambatan bagi masyarakat untuk bisa mengakses sepenuhnya bidang investasi crypto, khususnya untuk aset digital bitcoin yang saat ini sedang menjadi investasi popular.

Coinjoss merupakan sebuah platform aset digital yang menyediakan layanan trading dan memungkinkan penggunanya untuk membayar barang dan jasa dan berpartisipasi dalam berbagai proyek di ekosistem Coinjoss tersebut.

Baca : Belajar Investasi Cryptocurrency, Ternyata Mudah Kok


Exchange Aset Digital yang Mudah dan Aman Digunakan 

Berpusat di kota Bali, Indonesia Coinjoss menawarkan kemudahan bagi pengguna yang ingin berinvestasi aset digital. Seperti proses deposit yang bisa dilakukan di kantor Coinjoss.

Sesuai dengan tujuan utama, Coinjoss berharap mampu menjadi platform yang mudah digunakan bagi pemula, sesuai bagi profesional.

Sejak kehadiran Bitcoin yang berjalan di dalam teknologi blockchain, peluang keuntungan dalam bidang investasi cryptocurrency terbilang menggiurkan. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menjangkau hal tersebut karena kerumitan bidang blockchain dan aset digital tersebut. 

Itu sebabnya Coinjoss sebagai sebuah platform exchange Cryptocurrency ingin memberikan akses kemudahan sekaligus keamanan yang terpercaya bagi pengguna tanpa jebakan sentralisasi.

Platform Coinjoss mengusung Hybrid Exchange yang memberikan keamanan pengguna melalui penyimpanan aset dengan pengawasan pengguna itu sendiri seperti Decentralized Exchange. Sementara itu kecepatan dan performa secepat Centralized Exchange.


Layanan Coinjoss

Platform Coinjoss menyediakan layanan-layanan terbaik untuk pengguna demi mendukung kemudahan dan keamanan beraktivitas dalam Coinjoss Ekosistem. Coinjoss berharap dapat tercapainya kepuasan pengguna dalam aktivitas trading aset digital.

– Coinjoss Exchange

Platform perdagangan aset digital yang disediakan oleh Coinjoss menawarkan fitur ramah pengguna dan semua fitur dasar terlihat pada platform.

Bursa perdagangan Cryptocurrency Coinjoss didukung oleh pasangan fiat trading menggunakan Rupiah (IDR).

Kegiatan pertukaran dalam Coinjoss exchange itu sendiri akan dimulai sebagai ‘centralized exchange’ namun hanya koin yang dialokasikan untuk permintaan atau perdagangan yang tertahan pada exchange. Sementara itu, sisa dana pada wallet pengguna tetap sepenuhnya berada dalam kendali pengguna.

Saat ini Coinjoss merencanakan untuk membangun platform exchange yang sepunuhnya terdesentralisasi ‘decentralized exchange’ di masa mendatang.

– Coinjoss Wallet

Coinjoss menyediakan dompet aset digital yang mendukung semua major cryptocurrency yang populer saat ini dalam pengawasan pengguna sepenuhnya dengan satu kunci/password. Seluruh aset koin pengguna selalu berada dalam kendali pengguna sepenuhnya.

Dompet aset digital Coinjoss terhubung dengan Coinjoss Exchange untuk kemudahan dalam mengakses kegiatan trading.

Selain itu, Coinjoss Wallet menggabungkan layanan pertukaran mata uang digital dengan marketplace untuk barang, layanan jasa, dan banyak lagi.

– OTC (Over The Counter) Trading

Coinjoss menyediakan layanan OTC yang berlangsung pada Coinjoss Exchange. Melalui layanan ini, Coinjoss menawarkan likuiditas yang lebih dalam dan layanan pribadi yang lebih personal ke berbagai institusi dan individu berpenghasilan tinggi yang perlu memenuhi pesanan besar yang mungkin terlalu mengganggu jika ditempatkan di pasar terbuka pada exchange.


Tokenomics

Coinjoss merilis token bernama JOSS yang merupakan token utilitas ERC20, dijalankan pada Ethereum Blockchain. Nantinya token JOSS berfungsi sebagai token exchange pada Coinjoss platform.

Token Name: JOSS

ICO Token Type: ERC-20

Total Token Supply: 300,000,000 JOSS

Hardcap: $9,750,000

Softcap: $3,000,000


Alokasi Token JOSS

Early Stage (Private Investor)
30% (90,000,000) JOSS

ITO
20% (60,000,000) JOSS

IEO
15%(45,000,000) JOSS

Founding Team
15% (45,000,000) JOSS

Advisor
10% (30,000,000) JOSS

Strategic Partner
10% (35,000,000) JOSS


Coinjoss, Trade For Pleasure

Mulailah untuk mengambil bagian dari mendefinisikan ulang platform trading aset digital dan berpartisipasi dalam Ekosistem Coinjoss. Akses TGE (Token Generation Event) Coinjoss dan nikmati berbagai keuntungan sebagai pengguna whitelist Coinjoss.


Leave a Reply