,

Cara Kerja Penggunaan E-Wallet Pada Coinjoss yang Ternyata Super Gampang

Cara kerja penggunaan E-Wallet pada Coinjoss sangat mudah dan gampang untuk investasi atau jual beli aset digital. Investasi maupun jual beli aset digital pastinya membutuhkan E-wallet atau dompet untuk menyimpan mata uang cryptocurrency. Begitu halnya dengan berinvestasi bersama Coinjoss, E-wallet menjadi bagian penting yang tidak mungkin terpisahkan guna bertransaksi cryptocurrency. Artikel ini akan membahas penggunaan E-Wallet pada Coinjoss yang ternyata super gampang pada setiap transaksi yang dilakukan. 

Memahami lebih lanjut E-Wallet : Cara Kerja Penggunaan E-Wallet Untuk Aset Digital Anda

Pada istilah E-Wallet jenis Web / Hosted, merupakan dompet yang di-host secara online oleh pihak ketiga. Dompet mata uang digital ini terlihat dan terasa lebih seperti aplikasi / platform dan dapat lebih mudah digunakan. Karena dompet ini di-host oleh pihak ketiga, pengguna harus menganalisis dan mempertimbangkan keamanan yang pihak ketiga gunakan untuk memastikan bahwa mereka memiliki sistem yang aman untuk melindungi bitcoin mereka.

Coinjoss masuk dalam kategori ini. Coinjoss menyediakan dompet uang digital atau E-wallet yang mendukung semua cryptocurrency dalam kuasa penuh pengguna utama, dengan satu kata sandi / kunci. Dompet digital Coinjoss akan terhubung dengan lancar ke bursa Coinjoss untuk memudahkan kegiatan perdagangan. Selain aman, dompet digital Coinjoss juga dapat menghubungkan layanan pertukaran cryptocurrency dengan pasar untuk pembelian barang, pembayaran layanan, dan banyak lagi kegunaan lainnya.

Realistic money template Free Vector
Source by : freepik/macrovector

Cara Kerja Penggunaan E-Wallet Cryptocurrency Pada Coinjoss

Jika dalam artikel sebelumnya menjelaskan mengenai bagaimana memulai investasi digital dengan Coinjoss supaya cuan di masa mendatang dengan mudah dan ringkas, pada artikel ini ada spoiler nih tentang E-wallet atau akun Coinjoss. Secara umum pada E-Wallet mencakup tiga menu yaitu Dashboard, Quick Trade, dan History.

1. Dashboard

Dalam dashboard pada akun Coinjoss terdapat keterangan saldo untuk mata uang rupiah dan mata uang kripto (Bitcoin). Pada bagian ini terdapat pilihan untuk melakukan deposit uang fiat (rupiah) maupun withdraw yang merupakan pencairan dana ke saldo rekening bank masing-masing. 

Pada keterangan mata uang bitcoin terpampang kode unik yang merupakan identitas atau address (alamat) E-Wallet pemilik akun. Terdapat juga QR code untuk mentransfer Bitcoin ke dalam E-Wallet. QR code sendiri berupa tanda scan unik yang dapat terdeteksi smartphone sehingga memudahkan transaksi anda. Hal tersebut menjadi cara mentransfer sejumlah Bitcoin ke dalam saldo.

Untuk melakukan deposit, user perlu melakukan verifikasi data diri terlebih dahulu. Terdapat pilihan deposit Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 500.000, atau user dapat memasukkan nominal secara manual. Deposit ini nantinya dapat digunakan untuk bertransaksi di E-wallet Coinjoss. 

Pada dashboard juga terpampang nilai Bitcoin/IDR dan pilihan Buy serta Sell. Nilai Bitcoin yang tertera mengikuti nilai terbaru secara real time. Sehingga memberikan kemudahan dan kepastian untuk membeli atau menjual bitcoin yang dimiliki. Sangat mudah untuk melakukan jual beli. Pilihan Buy dan Sell mengantarkan pada menu selanjutnya yaitu Quick Trade.

Bagian terbawah di dashboard, terdapat next event atau pemberitahuan seputar produk Coinjoss. Terdapat event terbaru pembelian Joss token dengan crowdfunding dan bagaimana mendapatkan token JOSS secara gratis lewat airdrop event.

Cara Kerja Penggunaan E-Wallet Cryptocurrency
Source by : coinjoss.com

2. Quick Trade

Menu Quick Trade merupakan menu kedua yang berada pada E-Wallet Coinjoss. Dengan tampilan sederhana yang menunjukkan harga Bitcoin terupdate, user dapat memasukkan mata uang yang ingin ditukar baik dari Rupiah ke Bitcoin maupun sebaliknya. Untuk minimum penukaran Rupiah sebesar Rp 100.000 sedangkan untuk Bitcoin seniai 0,0006 BTC. Terdapat biaya yang dibebankan untuk masing-masing penukaran sebesar 3%. Sangat mudah dan terjangkau dengan kecepatan transaksi tidak kurang dari hitungan menit.

Baca juga : Cara Mudah Jual Beli Cryptocurrency

3. History

Pada menu ini, akan ditampilkan secara lengkap History atau riwayat transaksi dompet digital pada akun Coinjoss. Terdapat dua pilihan untuk dapat dilihat secara detail yaitu riwayat Transaction (transaksi) jual beli mata uang kripto (Bitcoin) dan satunya riwayat saldo Fiat Wallet (rupiah). Bukti transaksi secara detail dapat dirunut berdasarkan pilihan rentang waktu yang bisa disesuaikan

Sangat aman, nyaman, dan mudah ya cara kerja penggunaan E-Wallet Coinjoss. Yuk segera buka e-wallet Coinjoss guna mendapatkan kemudahan, keistimewaan, dan keamanan aset digital terbaik anda.

Leave a Reply